Juventus Semangati Para Pemainnya Dengan Menjanjikan Mobil Ferarri

 

ferrari

Juventus akan berikan kado istimewa untuk para pemainnya apabila sukses menjuarai Liga Champions. Mobil mewah jenis Ferrari sudah disiapkan untuk setiap pemain Bianconeri.

Juve bakal melakoni laga krusial kontrak Madrid dalam partai final Liga Champions yang berlangsung di Millenium Stadium, Cardiff, Minggu (4/6/2017) subuh nanti. Pemain-pemain klub Italia itu pastinya amat berantusias untuk mengandaskan Madrid, sekaligus mencoba merebut trofi juara dari sang juara bertahan itu.

Lebih lagi, Juve bisa dibilang merupakan klub yang amat suram apabila membahas tentang partai final di Liga/Piala Champions, sebab dari 8 partai final yang pernah mereka lakoni sebelumnya, cuma 2 kali yang benar-benar dituntaskan dengan kesuksesan sebagai juara tepatnya di tahun 1985 serta 1996.

Selebihnya ‘Si Nyonya Tua’ senantiasa gagal dalam misinya merebut titel juara di partai akhir, termasuk 2 tahun sebelumnya ketika mereka dikalahkan oleh Barcelona maupun dikandaskan Madrid di final 1998.

Disebabkan itulah, pihak klub pun berupaya untuk menyemangati para pemainnya agar bermain maksimal dalam partai final nanti dengan menjanjikan kado spesial yakni sebuah mobil mewah merk Ferrari untuk setiap pemain apabila sukses menjuarai Liga Champions.

“Satu-satunya penyemangat tambahan buat kami yakni petinggi klub telah menjanjikan sebuah hadiah Ferrari buat kami. Saya harap petinggi betul-betul menepati janjinya,” ungkap pemain bertahan, Dani Alves, seperti yang dilansir dari salah satu media.

Di samping itu, kado sejenis Ferarri untuk Alves dkk. bisa dibilang bukanlah hal yang berat untuk petinggi Juve, Andrea Agnelli, sebab keluarganya merupakan bos pabrikan mobil yang memiliki ciri khas kuda jingrak tersebut.

Leave a Reply