Juventus Fokus Chievo Barulah ke Barca

Setelah berhasil masuk ke babak final Coppa Italia, Juventus memindahkan fokusnya pada pertandingan mengadapi Chievo. Mereka baru bakal pikirkan Barcelona usai menghadapi Chievo.

Hasil negatif dengan skor 2-3 melawan Napoli pada pertemuan kedua babak semifinal Coppa Italia, pada hari Kamis (6/4/2017) dinihari WIB, tidak menghalangi langkah Juve ke babak final. La Vecchia Signora berhasil masuk dengan agregat 5-4 usai menangkan laga di leg pertama dengan skor 3-1.

“Kami merasa senang sudah berhasil masuk sebab menuju babak final merupakan salah satu apa yang kami incar,” ujar pemain gelandang Juve, Tomas Rincon, pada situs resmi Juve.

“Kami sudah mengetahui kalau ini bakal berjalan sulit dan Napoli kembali hidup di posisi tertentu pada laga, namun kami tampil oke,” kata Rincon.

Tidak hanya ajang Coppa Italia, Juve pun masih ada kesempatan menjadi juara di Serie A dan Liga Champions. Pada Serie A, mereka sedang berada di urutan teratas klasemen dan unggul 6 poin dari Roma, sementara di Liga Champions mereka bakal berhadapan dengan Barcelona pada babak perempatfinal.

Juve berikutnya bakal menjadi tuan rumah berhadapan dengan Chievo pada laga lanjutan Serie A hari Sabtu (8/4) yang akan datang. Kemudian, mereka bakal berhadapan dengan Barca pada pertemuan pertama babak perempatfinal Liga Champions di tengah pekan yang akan datang.

“Saat ini kami berkonsentrasi pada pertandingan hari Sabtu sebab kami pun perlu menangkan pertandingan tersebut,” ucap Rincon.

“Kemudian, kami dapat pikirkan tentang Barcelona dan kami prediksikan 2 laga yang amat intens berhadapan dengan mereka. Kami bakal berupaya menambah jauh mereka dari bola sebisa mungkin,” imbuh pemain gelandang yang berasal dari Venezuela tersebut.

Leave a Reply