Juventus Adalah Klub Impian Emre Can Sejak Kecil

emre can juventus 2018Emre Can tak kuasa menutupi kebahagiaannya setelah resmi menjadi pemain Juventus. Pemain tim nasional Jerman tersebut bahkan menyebut tak sabar lagi menjalani pertandingan debut bersama sang juara Serie A itu.

Emre Can mengaku impiannya sejak kecil ialah bisa mengenakan kostum kebesaran Bianconeri. “Saya sudah mengikuti klub ini sejak masih muda. Juventus ialah tim yang memenangi trofi dan itulah yang saya mimpikan dan juga mengapa kami cocok untuk bersama,” ujar Emre Can kepada Juventus TV.

Emre Can menuntuaskan proses transfernya ke Juventus dari Liverpool Kamis (21/6) waktu setempat. Bianconeri memboyong Can secara cuma-cuma lantaran kontrak si pemain bakal tuntas awal bulan Juli nanti.

Transfernya ke Juventus sufah menghentikan isu-isu terkait masa depannya. Seperti kita ketahui bersama bahwa rumor transfer Emre Can ke klub peraih scudetto musim lalu itu, namun sayang prosesnya terbilang alot sehingga segalanya semuanya tertunda.

Emre Can menyebut ketika masih anak-anak anak atau tepatnya berusia enam tahun, manajer lamanya berkata jika suatu saat nanti akan bermain untuk Juventus.

“Saya takkan pernah melupakan hal itu dan saya merasa amat bahagia bisa berada di sini. Saya harap kami memiliki momen-momen menyenangkan dan memenangi banyak piala,” pungkasnya.

Leave a Reply