Juve Tetap Targetkan Scudetto Musim Ini

miralem pjanicJuventus seperti yang biasa terjadi pada musim-musim sebelum ini selalu jadi favorit di Serie A maupun di Liga Champions. Akan tetapi Juve menyatakan bila yang jadi misi utama mereka musim ini tetaplah gelar scudetto.

Target itu diucapkan langsung oleh gelandang Juventus, Miralem Pjanic. Ia mengaku Juve memang bertekad menyabet trofi Liga Champions, yang gagal mereka raih di dua final terakhir. Namun satu hal, scudetto tetap jadi incaran utama.

“Yang pasti kami mengincar trofi di Liga Champions lagi pada musim ini. Tahun lalu kami masih juga telah siap bertarung. Akan tetapi bidikan utama kami ialah titel scudetto,” kata Pjanic seperti dikutip dari Sky Sports.

Pada musim lalu Juve harus menelan kekecewaan di final UCL usai menyerah dengan skor telak 1-4 dari Real Madrid. Sedangkan musim ini Juve masih harus berupaya keras di matchday pamungkas agar bisa lolos ke babak 16 besar.

Sedangkan di Serie A Italia, Juve terpaku di peringkat tiga klasemen smeentara dengan perolehan 34 angka. Posisi pucuk klasemen hingga kini masih jadi milik Napoli yang mengkoleksi 38 angka. Apabila bisa mengangkat scudetto musim ini, maka Juventus bakal merangkau scudetto tujuh kali beruntun.

“Masih ada beberapa kekuaran yang harus kami perbaiki, namun tiap tim yang meraih gelar selalu pantas untuk mendapatkannya,” tandas pemain asal Bosnia tersebut.

Leave a Reply