Juara Premier League Jadi Target Liverpool di Musim Depan

Jordan Henderson secara terbuka menyampaikan target Liverpool musim depan, dengan rasa percaya diri yang tinggi, sang kapten ingin timnya menjadi juara Premier League. Henderson mengklaim timnya siap berjuang sekuat tenaga agar targetnya itu tercapai.

Musim 2018-2019 adalah musim yang nyaris sempurna untuk Liverpool. Mereka hampir saja menjadi juara Premier League dengan hanya berselisih satu poin dari Manchester City. Namun musim itu tak lantas mengecewakan, The Reds sendiri berhasil menjadi raja Eropa usai mengalahkan Tottenham di partai final Liga Champions.

Dengan pengalaman yang sudah di dapat musim lalu, Henderson begitu optimis bahwa pengalaman itu telah membuat Liverpool lebih kuat dan siap untuk menatap musim yang baru dengan harapan yang lebih baik.

“Dengan status tim besar, maka kami harus siap menghadapi semua rintangan yang lebih besar pula dari tahun ke tahun, dan kami harap ini adalah permulaan kami,” tulis Henderson di sebuah karya bukunya yang berjudul ‘The Official Story of Liverpool 2018-2019 Season’.

“Rasa lapar selalu kami tanamkan, untuk itu kami selalu siap mengejar trofi juara lagi. Kami juga harus merasa bangga dengan perjalanan kami di Premier League musim lalu. Mencapai 97 poin dalam satu musim dan hanya kalah satu kali saja sepanjang musim merupakan sebuah pencapaian yang spesial.”

“Tentu saja kami kecewa karena kami hanya kalah tipis untuk gelar juara, di mana kami hanya terpaut satu poin saja. Namun kami akan menggunakan banyak momen positif dari musim lalu untuk menjadi dorongan kami di musim baru nanti.” tambah Henderson.

Dalam tekad besarnya ini, Henderson merasa sangat berutang budi dengan dukungan para fans, sehingga mereka bertekad membayar itu dengan trofi juara Premier League musim depan.

“Berbagai cara akan kami jalankan untuk bisa memberikan hadiah spesial kepada para fans kami dengan memainkan satu lagi musim yang bagus di musim depan.” tutup Henderson.

Kini Liverpool dalam status sebagai juara Eropa, dan siap berhadapan dengan Chelsea di ajang Piala Dunia Internasional yang mempertemukan juara Liga Champions dengan juara Liga Europa. Pertandingan itu sendiri akan digelar pada akhir bulan Juli 2019 mendatang.

Leave a Reply