Joe Hart Tak Pikirkan Kritik

joe hartUsai menyabet status man of the match ketika mengantarkan Inggris melaju ke putaran final ke Piala Dunia 2018, Joe Hart mengaku selama ini tak memikirkan kritik yang tertuju padanya.

Penjaga gawang West Ham United itu jadi pahlawan Inggris ketika bermain seri menghadapi Slovenia tahun lalu dan menunjukkan penampilan oke ketika sebiji gol Harry Kane ke gawang lawan yang sama mengamankan satu tempat di Rusia.

Seusai laga, Hart berkata aksi gemilangnya bukan ditujukan sebagai jawaban kritik lantaran hal semacam itu tidak ada dalam pikirannya lagi.

“Apakah anda merasa saya memikirkannya (kritik)? Saya pasti mendapat masalah besar apabila memikirkan mereka di luar kamar ganti tim,” buka Hart.

“Rekan-rekan setim saya selalu memberi dukungan, begitu juga dukungan saya kepada mereka.”

“Kami telah memastikan lolos ke Piala Dunia dengan satu pertandingan tersisa. Di luar raihan pribadi, hal paling penting ialah semua tim meninggalkan stadion dengan tersenyum. Inggris lolos ke Piala Dunia ini adalah hal prioritas.”

Hart juga mengakui kecemasan suporter The Three Lions di Wembley lantaran lini serang dirasa kurang tajam.

“Semua pemain tampil luar biasa, kami menekan di sepertiga pertahanan mereka,” imbuh Hart.

“Benar sekali situasinya sulit untuk fans dan kami amat menghargai dukungan mereka, namun saya akui pertandingan berjalan sulit.”

“Melihat aksi Kyle Walker dan Harry sebelum pertandingan berakhir tak bisa dijelaskan dengan kata-kata. Saya amat senang,” tandasnya.

Leave a Reply