Javier Mascherano Resmi Pensiun Dari Timnas

javier mascheranoJavier Mascherano secara mendadak memutuskan untuk gantung sepatu dari pentas internasional bersama Argentina. Dalam beberapa waktu ke depan, ia mengaku bakal segera mengambil keputusan perihal masa depannya di Barcelona.

Saat ini Mascherano sendiri masih terikat kontrak di Camp Nou. Pesepakbola kelahiran 33 tahun lalu itu masih bisa menetap di Barca sampai akhir musim 2019 yang akan datang. Akan tetapi dia bisa juga hijrah lebih cepat dari kontrak itu.

Akan tetapi Mascherano juga tak menutup kans untuk lebih lama bertahan bersama raksasa asal Katalan tersebut.

“Saya masih punya kontrak dengan klub ini dan saya sungguh menghormatinya. Akan tetapi sudah pasti jika saat musim ini berakhir, kami akan memikirkan apa yang harus dilakukan. Masih belum ada pembicaraan lebih lanjut,” ucap Mascherano.

Sekarang ini peran Mascherano memang tidak lagi pentingdi tubuh Barca. Manajer Erneste Valverde mulai mencari pilihan lain di barisan bertahan. Duo Gerard Pique dan Samuel Umtiti jadi pilihan utama. Sementara Mascherano harus jadi pilihan kedua.

Hingga kini Mascherano baru bermain di empat pertandingan bersama Los Cules. Kalah jika dibandingkan dengan jumlah performa Pique dan Umtiti.

“Di Barcelona, mereka selalu bilang apabila mereka gembira akan kehadiran saya. Sama halnya dengan saya. Akan tetapi saya harus mulai berpikir tentang kelanjutan hari-hari saya,” tandas mantan pemain Liverpool tersebut.

Leave a Reply