James Rodriguez Ke Chelsea Dan Alvaro Morata Ke Manchester United

alvaro morata, james rodriguez

Chelsea dan Manchester United sama-sama tertarik untuk mendatangkan dua pemain top Real Madrid, yaitu James Rodriguez serta Alvaro Morata. Berdasarkan rumor transfer yang belakangan ini terhembus, Chelsea disebut lebih berpotensi merekrut James Rodriguez, sementara Morata akan ke Old Trafford.

Rodriguez dengan Morata tampaknya akan betul-betul dijual oleh Madrid dalam bursa transfer musim panas tahun ini. Kedua bintang topnya itu dirumorkan akan dijual karena pihak klub tengah memerlukan dana besar untuk membawa pulang talenta muda AS Monaco, Kylian Mbappe.

Berdasarkan yang dilansir dari salah satu media, Madrid kabarnya sudah mengajukan 3 kali penawaran untuk striker Monaco itu. Bahkan, penawaran terakhir mencapai harga sekitar 135 juta euro ataupun sekitar Rp 1,98 T. Walaupun demikian, sejauh ini kedua belah pihak belum mencapai kesepakatan. Belakangan ini, Paris St-Germain pun dikabarkan siap berival dengan Madrid.

Dengan begitu, tentu saja Madrid akan membuka harga selangit untuk penjualan James Rodriguez serta Alvaro Morata mengingat rivalitasnya bersama PSG untuk mendapatkan Mbappe. Lebih lagi, akhir-akhir ini kedua pemain itu sering dihubung-hubungkan dengan Chelsea serta Manchester United.

Chelsea memang sedang mencari pemain-pemain baru untuk bersaing di Liga Champions musim depan. Lebih lagi, pelatih The Blues Antonio Conte, sudah memastikan takkan memakai jasa Diego Costa serta Cesc Fabregas lagi. Disebabkan itulah, Rodriguez dengan Morata pun sempat diisukan akan hengkang ke Chelsea.

Namun, tampaknya Chelsea cuma bisa membawa pulang Rodriguez saja lantaran Morata lebih memilih The Red Devils. Malah, ‘Setan Merah’ dan El Real sudah bersepakat untuk transfer penyerang asal Spanyol itu.

Bersama Man United, Alvaro Morata bakal mengisi andil Zlatan Ibrahimovic, yang tak mendapat perpanjangan kontrak lantaran menderita cedera parah. Morata juga diperkirakan takkan kesulitan menyesuaikan permainan The Red Devils sebab sebelumnya pernah dilatih oleh Jose Mourinho di Madrid.

Leave a Reply