James Belum Pikirkan Pulang Ke Real Madrid

james rodriguezJames Rodriguez tak mau berpikir kelewat jauh tentang kelanjutan kariernya di Real Madrid. Pada saat ini James tengah menikmati masa-masanya bersama Bayern Munich.

Gelandang asal Kolombia ini merapat ke Bayern dari Madrid di musim panas kemarin sebagai pemain pinjaman selama dua tahun. Terdapat opsi pembelian dalam kesepakatan itu.

Sebelum hijrah ke raksasa Bavaria itu, James sempat melewati momen-momen sulit di Ibukota Spanyol. Eks pemain AS Monaco bukan pilihan utama manajer Zinedine Zidane ataupun manajer sebelumnya Rafael Benitez.

Akan tetapi kini James tengah dalam masa-masa indah bersama Bayern. Dirinya sudah menjalani 21 pertandingan di berbagai ajang dimana 15 kali turun secara starter.

Ditanya tentang kans pulang ke El Real dalam waktu dekat, James sama sekali belum memikirkannya.

“Saya belum tahu. Untuk sekarang ini saya hanya fokus pada Bayern Munich. Saya masih memiliki dua tahun di sini, saya merasa senang di sini,” James mengatakan kepada Caracol TV seperti dikutip ESPN FC.

“Sejauh ini saya telah bekerja dengan baik, saya melalui masa-masa yang bagus,” pemain berusia 25 tahun itu melanjutkan.

“Saya telah bermain sebagai starter dalam enam laga beruntun dan saya belum pernah merasakan hal tersebut dua tahun terakhir. Itu sangat positif. Sudah begitu lama, bisa bermain reguler, itu membuat saya merasa bahagia,” dia menambahkan.

Leave a Reply