Isco Dukung Ronaldo Sabet Ballon d’Or

cristiano ronaldoPlaymaker muda Real Madrid Isco Alarcon menganggap Cristiano Ronaldo merupakan satu-satunnya pesepakbola yang pantas meraih penghargaan Ballon d’Or tahun 2017 ini.

Sebelum ini France Football telah mengumumkan 30 pemain yang termasuk dalam nominasi penerima gelar tersebut. Bisa dipastikan Ronaldo merupakan salah satu nama yang berada dalam daftar itu.

Disamping itu, ada enam penggawa Madrid lain yang juga mengikuti jejak CR7. Nama Isco sendiri pun tercantum di dalamnya.

Ronaldo adalah pemenang penghargaan yang sama di edisi musim lalu. Isco pun meyakini jika pada musim ini pesepakbola kelahiran Portugal itu paling pantas menerima kembali penghargaan bergengsi tersebut.

“Cristiano harus menang, tak ada keraguan lagi soal itu,” tegas Isco.

Eks pemain Malaga ini lantas menambahkan apabila dirinya bisa masuk tiga besar nominasi tersebut, hal tersebut merupakan sebuah impian untuknya. Akan tetapi dia yakin hal itu sulit dicapai karena pesaing terlalu berat.

“Amat berat untuk sampai di atas sana, itu bakal jadi sebuah mimpi,” serunya seperti dilansir Soccerway.

“Terdapat 30 kandidat dan sebagian besar dari mereka berasal dari Real Madrid. Andaikan tim ini bermain baik, banyak sekali kesempatan untuk memenangi hadiah individual. Saya amat gembira akan bagaimana keadaannya dan saya berharap bisa mempertahankan performa ini,” ujar Isco. (sw/dim)

Leave a Reply