Inter Milan: Tawaran Sevilla Untuk Banega Terlalu Kecil

ever banega

Sevilla berniat mebawa pulang Ever Banega dari Inter Milan di bursa transfer tahun ini. Namun mereka menegaskan kalau tawarannya tak boleh jauh dari harga Banega.

Seperti yang oleh diklaim agen si pemain, Marcelo Simonian, Banega disebut akan kembali ke Sevilla. Sang agen juga mengkonfirmasi kalau kedua belah pihak sudah bersepakat dengan biaya transfer di bawah 13 juta euro.

Ada sejumlah media yang mengabarkan kalau Sevilla telah mengajukan penawaran sebesar 9 juta euro ataupun sekitar Rp 133,8 miliar. Akan tetapi, total itu dianggap terlalu sedikit oleh Direktur Olahraga Inter, Walter Sabatini.

“Memang betul kalau kami tengah membahaskannya bersama Sevilla. Terdapat relasi resmi antara Inter dengan Sevilla,” ucap Sabatini seperti yang dilansir dari salah satu media.

“Kami tengah berupaya (membicarakannya) namun Anda mesti bersabar. Masih belum ada yang kepastian hingga sekarang ini. 9 juta euro? Terus terang, itu terlalu sedikit bagi saya,” kata eks Direktur Olahraga AS Roma itu kepada salah satu media.

Banega berkiprah di Inter usai didatangkan dari Sevilla pada 16 Mei 2016 lalu dengan status bebas transfer. Bersama Nerazzurri, pemain tengah berusia 28 tahun itu sudah mencatatkan total 33 pertandingan dan menciptakan 6 gol di semua turnamen.

Sedangkan kariernya di Sevilla, Banega bisa dibilang punya kesuksesan yang cukup cemerlang. Dia turut berandil dalam kesuksesan Sevilla meraih 2 gelar juara Liga Europa ketika masih dibesut Unai Emery.

Leave a Reply