Inter Milan Siapkan Gaji Selangit Untuk De Vrij

Stefan de VrijTim besar Serie A Italia, Inter Milan kabarnya menyodorkan proposal fantastis untuk bisa memuluskan keinginan mereka merekrut palang pintu andalan Lazio, Stefan de Vrij.

De Vrij sampai detik ini diketahui tak kunjung membubuhkan tanda tangan dalam kontrak baru bersama Lazio walau kontrak lamanya akan habis di akhir musim ini. Ini berarti De Vrij bisa hengkang secara cuma-cuma begitu musim ini berakhir.

Inter pun tidak ingin menolak jika punya peluang memboyong De Vrij secara gratis walauu sekarang ini mereka telah memiliki barisan palang pintu mumpuni.

Seperti diberitakan oleh QS, La Beneamata disebut melayangkan proposal dengan durasi empat tahun dengan besaran gaji senilai 3 juta euro per tahun kepada De Vrij guna menggodanya datang ke Giuseppe Meazza musim panas mendatang.

Walau begitu Nerazzurri harus lebih dulu bersaing dengan jajaran klub besar Eropa lain untuk mendapatkan De Vrij. Pemain berusia 25 tahun tersebut sebelum ini sempat dihubungkan dengan Barcelona, Manchester United, Liverpool hingga AC Milan.

Leave a Reply