Iniesta Tidak Hadir Hadapi Madrid

Usaha Barcelona untuk memutar balik keadaan melawan Real Madrid di ajang Piala Super Spanyol mendapat pukulan. Andres Iniesta tidak dapat ikut bermain dalam laga tersebut sebab pemian yang bersangkutan tengah alami cedera.

Barca dapatkan misi yang berat pada pertemuan kedua Piala Super Spanyol yang bakal berlangsung pada hari Kamis (17/8/2017) dini hari WIB di Santiago Bernabeu. Mereka perlu memutar balik keadaan setelah tunduk dengan skor 1-3 pada pertemuan pertama.

Melangsungkan laga Bernabeu, Barca bermain tanpa adanya sosok Iniesta. Kapten Blaugrana tersebut tidak masuk dalam daftar skuat yang akan dibaw aoleh Madrid sebab si pemain tengah alami cedera pada bagian paha.

Lewat laga pertemuan pertama kemarin, Iniesta cuma bermain sepanjang 68 menit sebelum dirinya ditarik keluar dari lapangan. Ia lalu tak ikuti latihan bersama tim pada hari Selasa (15/8/2017) dan cuma melangsungkan latihan dengan terpisah bersama Thomas Vermaelen.

Barca tidak katakan sampai berapa lama Iniesta perlukan waktu untuk bisa sembuhkan dirinya. NAmun pemain gelandang yang berumur 36 tahun tersebut diramalkan masih belum dapat ikut bermain ketika Barca menjadi tuan rumah berhadapan dengan Real Betis pada pekan pertama ajang La Liga.

Tidak hanya Iniesta, Rafinha dan Vermaelen pun bakal menepi berhadapan dengan Madrid sebab si pemain alami cedera. Arda Turan, Marlon, Sergi Samper, Munir, dan Douglas pun tidak dibawa pada lawatan ke Bernabeu.

Daftar skuat Barca untuk berhadapan dengan Madrid adalah: Ter Stegen, Cillessen, Semedo, Pique, Rakitic, Busquets, Denis, Luis Suarez, Messi, Mascherano, Deulofeu, Alcacer, Alba, Digne, Sergi Roberto, Andre Gomes, Aleix Vidal, Umtiti, Alena

Leave a Reply