Indonesia Resmi Jadikan Mane Sebagai Duta Pariwisata

sadio mane pariwisata

Sadio Mane selaku pemain bintang Liverpool diluar dugaan menyatakan setuju untuk menjadi duta pariwisata Indonesia. Kepstian ini menjadikan Mane sebagai partner bagi Kementrian Pariwisata Indonesia.

Pada proses kerjanya, Mane bersifat sebagai media yang mempromosikan destinasi-destinasi wisata yang ada di Indonesia melalui akun-akunnya di media sosial. Terlepas dari itu, kementrian Indonesia juga memiliki hak citra (image rights) dari sosok Mane.

Kepastian ini berhasil berkat kerja dari agensi olahraga bernama Mediapro Asia. Mereka bertindak sebagai perantara antara Kemenpar dan pihak Mane. Keberhasilan ini juga mendapat respon positif dari Mane.

Mane, 26 tahun merasa senang dan terhormat bisa ikut mempromosikan Indonesia, yang disebutnya memiliki banyak tempat pariwisata yang sangat indah dan pantas dikunjungi.

“Rasa semangat ini sudah tertanam di saya untuk memulai dan bekerja dengan Indonesia, dengan rumah bagi pantai yang paling indah, serta budaya dan warisan yang kaya. Menjadi sebuah kehormatan dan keistimewaan untuk mewakili Indonesia, dan memperkenalkan keajaiban negara ini kepada fans,” buka Mane.

Keberhasilan ini juga membuka jalan bagi para petinggi director Mediapro Asia, Lars Heidenreich. Pada kesempatannya, mereka siap membantu Indonesia meningkatkan kunjungan wisatawan asing dari seluruh dunia ke destinasi-destinasi wisata Sabang sampai Merauke.

“Komitmen kami adalah membantu Indonesia mewujudkan target-target turismenya. Mendapatkan kesepakatan dengan Sadio Mane dan aktif dengan kampanye digital yang komprehensif, kami yakin kampanye ini akan menjadi katalis yang baik untuk membantu meningkatkan kesadaran akan adanya pesan Indonesia yang indah dan membantu meningkatkan jalur lalu lintas pariwisata ke Indonesia.” cetus Heidenreich.

Leave a Reply