Ikut Latihan, Kane Berpeluang Main Lawan Madrid

harry kaneKabar gembira didapat Tottenham Hotspur jelang pertandingan krusial kontra Real Madrid di Liga Champions. Penyerang Spurs Harry Kane sudah kembali latihan dan mungkin siap dimainkan.

Kane tengah dililit cedera hamstring sehingga memaksanya menepi ketika Spurs kalah 0-1 dari Manchester United di Premier League akhir pekan kemarin.

Akan tetapi menjelang duel penting versus Madrid di matchday keempat Liga Champions, Kane mulai nampak di sesi latihan tim. Penyerang berusia 24 tahun tersebut latihan bareng sekan satu timnya.

Pelatih The Lilywhites Mauricio Pochettino pun sangat pede Kane mampu bermain saat Spurs meladeni Madrid di Stadion Wembley, Kamis (2/11/2017) dini hari WIB. Tetapi bagaimanapun juga Pochettino bakal tetap berkonsultasi dengan tim medis sebelum membuat keputusan akhir soal Kane.

“Kami amat percaya diri (dia bakal bermain), ia masuk di dalam daftar. Kami masih memiliki satu hari untuk memutuskannya, akan tetapi dia bisa bermain besok,” Pochettino mengatakan seperti dilansir ESPN FC.

“Saya tak mau mengatakan 100 persen karena masih ada sisa satu hari lagi. Hari ini dan kemarin bagus ketika latihan. Kini kami ada bersama tim medis untuk memutuskan segalanya dengan tepat.”

“Dia ikut berlatih dengan grup dan baik-baik saja, di tingkat yang sama dengan tim. Kami harus tahu seperti apa perasaannya hari ini, setelah malam ini, dan besok, bagaimana dia merasakan kondisinya. Dan ada faktor lain. Yang paling utama kami membuat keputusan terbaik baginya, dan kemudian bagi tim.”

Leave a Reply