Icardi Bantah Sudah Sepakat Gabung Madrid

mauro icardiMauro Icardi menepis rumor yang mengatakan dirinya bakal segera menjalani tes medis dengan Real Madrid. Penyerang kelahiran Argentina tersebut menegaskan saat ini merasa sangat bahagia bersama Inter Milan.

Akhir-akhir ini sosok Icardi memang menarik ketertarikan Madrid. Konon El Real akan merekrutnya pada jendela transfer musim dingin mendatang.

Seorang jurnalis Spanyol lantas mengklaim bila Los Blancos dan Icardi telah mencapai kesepakatan perihal kepindahannya yang senilai 92 juta euro. Ujung tombak 24 tahun itu disebut akan menjalani tes medis di Madrid sebelum pergantian tahun.

Akan tetapi isu tersebut langsung dibantah keras oleh Icardi. Icardi saat ini yang memiliki kontrak bersama Nerrazzurri hingga tahun 2021 itu juga menekankan bahwa dirinya masih setia terhadap Inter.

“Tes medis bersama Madrid? Berita itu sama sekali tidak benar,” Icardi berkata kepada Gazzetta dello Sport seperti dikutip Football Italia.

“Ini bukan saat yang tepat untuk berbicara soal hal-hal seperti itu, ditambah lagi bukan saya yang menentukan semuanya, saya belum pergi ke sana!”

“Kembali saya jelaskan, saya merasa nyaman di Milan, semua orang tahu itu. Saya menyukai kota ini, saya mencetak banyak gol, dan saya kapten dari klub hebat. Itu amat penting bagi diri saya.”

“Pertanyaan tentang bursa transfer harusnya ditujukan kepada orang lain. Saya cuma tertarik membicarakan hal-hal di atas lapangan,” dia menegaskan.

Leave a Reply