Ibu Selingkuhan Rooney Pernah Kencani Legenda MU

Laura SimpsonSosok wanita bernama Laura Simpson mendadak tenar beberapa hari lalu. Pekerja Seks Komersial (PSK) yang ditangap oleh polisi ini tengah berduaan dengan eks penyerang Manchester United (MU), Wayne Rooney.

Rooney yang angkat kaki dari Old Trafford di bursa transfer musim lalu ditangkap polisi lantaran berkendara sambil mabuk. Ketika itu Rooney berniat ke kediaman Laura untuk melakukan hubungan seks.

Penyerang Everton tersebut amat kepincut dengan paras cantik Laura. Apalagi penampilan modis Laura membuat tubuhnya kian terlihat seksi. Perselingkuhan ini terjadi beberapa hari lalu ketika istri Rooney, Coleen tengah pergi liburan.

Menurut sebuah sumber, darah ‘penggoda’ dalam diri Laura rupanya sudah mendarah daging. Sang ibu, Lisa Simpson sebelumnya ternyata juga sempat menjalin affair dengan striker legendaris Setan Merah, Teddy Sheringham.

“Buah tak jatuh jauh dari pohonnya,” ujar tetangga keluarga Simpson di Irlam, Greater Manchester yang tak mau disebut namanya.

Masih dari sumber yang sama, ia pernah menyaksikan secara langsung Lisa mencium dan memeluk Sheringham. Menurutnya, keluarga Simpson amat terobsesi dengan pesepakbola supaya jadi orang kaya.

“Ibunya pergi dengan seorang pesepakbola. Nampaknya hal ini juga diinginkan olehnya (Laura),” ujarnya.

Akan tetapi saudara perempuan Laura, Eden buru-buru menepis komentar tetangganya itu. “Itu sama sekali bohong karena tak benar-benar terjadi. Akan tetapi saya akan memberi tahu ibu saya karena sebuah hal yang lucu,” ucap Eden.

Sheringham yang sekarang ini menjabat sebagai manajer di Liga Super India bersama Atletico de Kolkota belum memberi pernyataan resmi. Penggawa The Red Devils periode 1997 hingga 2001 itu lebih memilih mengurusi kiprahnya sebagai pelatih.

Leave a Reply