Ibrahimovic kembali Sabet Penghargaan Player of the Month MU

Zlatan Ibrahimovic menerima predikat sebagai pemain terbaik Manchester United pada bulan Februari berdasarkan hasil voting dari para fans. Setelah menerima penghargaan individual tersebut, Ibrahimovic mengucapkan terima kasih kepada para fans yang sudah memilihnya dan mengatakan mereka sudah memilih orang yang tepat.

Sepanjang bulan Februari kemarin, mantan kapten tim nasional Swedia tersebut mengumpulkan tujuh gol dalam tujuh pertandingan serta menyumbangkan satu assist.

Bukan hanya sekedar mencetak gol saja, pemain yang pernah memperkuat Paris Saint-Germain, Inter Milan, dan Barcelona ini juga berhasil membawa Manchester United menjadi juara Piala Liga Inggris di mana ia mencetak gol penentu kemenangan dalam partai final kontra Southampton.

Penghargaan pemain terbaik dalam satu bulan ini sudah diterima Ibrahimovic sebanyak dua kali selama memperkuat The Red Devils sejak musim panas lalu. Adapun dalam merebutkan penghargaan tersebut, Ibrahimovic menyingkirikan beberapa nama nominasi lainnya seperti Henrikh Mkhitaryan dan Paul Pogba.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih untuk seluruh fans yang telah memilih saya sebagai Player of the Month. Semoga saya mampu terus tampil oke dan membuat kalian bahagia, dan tetap melakukan hal baik. Terima kasih banyak dan terus pilih saya..karena kalian melakukan sesuatu yang benar,” kata Ibrahimovic pada situs resmi Manchester United.

Sepanjang musim 2016/2017 berjalan, penyerang 35 tahun tersebut sudah tampil dalam 38 pertandingan di seluruh ajang kompetitif dengan perolehan 26 gol.

Sementara itu Manchester United sendiri masih bekerja keras untuk meraih tiket lolos dari Liga Champions dari peringkat enam. Pada pertandingan akhir pekan ini, The Red Devils akan berhadapan dengan Bournemouth di Old Trafford.

Leave a Reply