Ibrahimovic Buka Peluang Gabung LA Galaxy

zlatan ibrahimovicUjung tombak andalan Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, menyebut jika dirinya punya kemungkinan hijrah ke LA Galaxy.

Jose Mourinho mengungkapkan pekan pekan jika Setan Merah sudah siap pisah jalan dengan Ibra setelah kontrak si pemain tuntas pada musim panas pasca pemulihan cedera lutut parah bomber asal Swedia tersebut.

Sebelum ini banyak media ternama yang menyebutkan mantan penggaw Inter Milan, Juventus, AC Milan, Barcelona, dan Paris Saint-Germain soal peluang merumput di Amerika Serikat.

Ibra lantas berkata kepada Sportsmole: “Saya tak tahu ada berapa pemain Swedia yang berada di Amerika Serikat. Ini berarti berkarier di Amerika Serikat adalah hal yang menarik.”

“Los Angeles merupakan kota yang fnatastis dan saya seringkali berlibur ke sana. Saat saya bermain dan saya tak bermain, banyak sekali isu yang mundul ke permukaan. Itu bagus. Ini berarti emua orang masih menganggap saya ‘hidup’.”

Ibra sendiri telah ikut latihan dua pekan lalu, tetapi masih eblum kembali fit 100 persen, dan masih harus ditunggu apakah dia masih bisa merumput lagi bersama Setan Merah sebelum musim berakhir.

Menurut sumber di klub mengatakan si pemain kini lebih berkonsentrasi menyiapkan proses transfer ke Los Angeles.

Leave a Reply