Hoffenheim Berharap Bikin Liverpool Terkejut

Sang pelatih Hoffenheim yaitu Julian Nagelsmann akui memang sadar kalau timnya tidak menjadi favorit dalam pertandingan play-off Liga Champions berhadapan dengan Liverpool. Namun ia percaya kalau Hoffenheim dapat bikin sebuah kejutan di depan public dan juga tim lawan.

Hoffenheim menjadi sebuah kejutan besar di ajang Bundesliga musim kemarin dengan finis di zona Liga Champions dengan sudahi musim di urutan 4. Hoffenheim juga di ambang performa debutnya di ajang Eropa.

Namun Hoffenheim perlu lewati babak play-off terlebih dahulu. Mereka bakal rebutan untuk meraih tiket menuju tahap grup dengan Liverpool. Hoffenheim bakal lebih awal menjadi tuan rumah di pertemuan pertama yang akan berlangsung pada hari Rabu (16/8/2017) dini hari WIB.

Nagelsmann mengatakan kalau Liverpool sebagai klub yang diunggulkan pada duel itu. Namun ia memberi peringatan kalau timnya tidak dapat dilihat dengan sebelah mata aja di laga nanti.

“Jelas. Saya sadar dengan hal tersebut,” Nagelsmann memberi jawaban ketika diberi pertanyaan akankah Hoffenheim dapat bikin kejutan di laga nanti.

“Tentu kami tahu kalau Liverpool merupakan klub yang di unggulkan pada pertemuan ini dan kami tahu kami dapat lakukan itu, dengan laga yang oke, membuat lawan kami terkejut.”

“Saya tak tahu akankah kami perlu membuat mereka terkejut atau publik Inggris namun saya pun dapat katakan kalau kami perlu performa yang oke untuk bisa wujudkan itu,” imbuh dia.

Leave a Reply