Higuain Antarkan Juventus Menangkan Laga atas Monaco Lewat 2 Angka

Juventus raih keberuntungan yang besar saat berhadapan dengan AS Monaco di babak semifinal pertemuan pertama. Pada laga tersebut, Juve sukses menangkan laga melawan Monaco di markasnya dengan skor akhir 2-0.

Gonzalo Higuain pada akhirnya sudahi catatan tidak pernah cetak angkanya pada tahap knockout ajang Liga Champions. Angka yang diciptakan oleh Higuain tersebut ikut menaruh Juventus mendekat ke babak final.

Melangsungkan laga pada hari Kamis (4/5/2017) dinihari WIB di Stade Louis II, Pemain striker Argentina tersebut ciptakan 2 angka untuk membawa Juventus manangkan laga atas AS Monaco dengan skor 2-0 lewat pertandingan babak semifinal pertemuan pertama. jadi bintang kemenangan Bianconeri. Higuain berhasil memasukkan 2 angka yang dilakukang dengan kerjasama bersama Dani Alves.

Angka yang Juventus ciptakan pada masing-masing babak. Monaco pernah sering kali telah bikin kesempatan yang mengancam tetapi tudak berhasil melewati garis belakang La Vecchia Signora yang kuat.

Pemain yang miliki julukan El Pipita ini sempat dikatakan sebagai bukan pemain penentu sebab tak dapat ciptakan angka di beberapa pertandingan yang krusial. Namun Higuain patahkan anggapan tersebut.

Lewat hasil positif ini, Juventus cuma perlu mendapatkan hasil imbang pada pertemuan kedua yang akan berlangsung sepekan lagi. Sedangkan, Monaco ada pada keadaan yang tidak mudah sebab perlukan hasil oke dengan jarak paling tidak 3 angka untuk bisa masuk ke babak final.

Higuain pun tidak ingin berpuas diri, dia pun ikut menasehati para rekan satu timnya agar tidak terbuai karna masih ada pertemuan kedua.

“Saya terus berusaha keras dan berusaha tampilkan yang paling oke. Hal yang amat terpenting ialah terus tenang, namun masih ada pertemuan kedua. Monaco merupakan tim yang luar biasa dan kami ingin dapat sampai pada babak final,” kata Higuain.

Leave a Reply