Hebei Fortune Bantah Minati Alexis Sanchez

alexis sanchezMuncul satu lagi klub yang kabarnya menaruh minat pada Alexis Sanchez yaitu Hebei Fortune. Akan tetapi klub China Super League itu dengan segera menepisnya.

Kelanjutan karier Alexis hingga sekarang ini masih menemui tanda tanya menyusul belum adanya kesepakatan terkait kontrak anyar. Apabila tidak ada kesepatan maka The Gunners bisa ditinggal sang pemain secara gratis musim panas mendatang.

Bahkan si pemain bisa menggelar pertemuan dengan berbagai klub musim dingin nanti. Ini artinya Arsenal bakal rugi besar tentunya andai Sanchez sampai pergi.

Sejumlah klub top macam Barcelona, Manchester City, Real Madrid, dan Juventus mulai melakukan pendekatan dengan Alexis. Kali ini kembali bertambah klub yang kabarnya menginginkan tanda tangan pesepakbola 29 tahun itu.

Diberitakan oleh The Sun, klub tersebut datang dari tanah Asia, Hebei Fortune, yang berkompetisi di Liga Super China. Kabarnya Hebei bersedia membayar gaji Alexis sebesar 400 ribu pound sterling per pekan atau setara dengan 72 miliar rupiah.

Ini hampir tiga kali lipat banyaknya dari gaji yang didapat Alexis di Arsenal sekitar 180 ribu pound. Merekrut mantan pemain Udinese ini bukan hal yang sulit mengingat Hebai telah memiliki Ezequiel Lavezzi yang gajinya luar biasa besar.

“Kami tak pernah memberi tawaran apapun kepada Alexis Sanchez. Berita The Sun itu bohong belaka,” ujar petinggi klub itu kepada Southern Metropolis Daily.

Leave a Reply