Hazard Sudah Siap Tampil Starter

eden hazardEden Hazard telah siap bermain penuh lagi bersama Chelsea di atas lapangan, ketika berjumpa dengan Nottingham Forest dalam pertandingan Piala Liga Inggris tengah pekan ini.

Pada musim ini Hazard baru mentas sebagai pemain pengganti untuk Chelsea. Pesepakbola berusia 26 tahun tersebut memang masih menjalani program pemulihan di awal musim ini menyusul operasi pergelangan kaki pada Juni kemarin.

Sejauh ini pesepakbola asal Belgia baru menjalani beberapa menit ketika tampil melawan Leicester City kemudian Arsenal di Premier League akhir pekan lalu, serta melawan Qarabag di Liga Champions.

Sekarang eks anggota OSC Lille tersebut dinyatakan sudah siap untuk mengawali pertandingan dan bermain penuh. Pelatih The Blues Antonio Conte bakal memberi dia kesempatan di partai Piala Liga Inggris kontra Nottingham Forest, Kamis (21/9/2017) dinihari WIB.

“Bagi Eden, ini merupakan saat yang tepat bagi dia mengawali pertandingan dan mencoba bermain penuh,” ungkap Conte dikutip Sky Sports.

“Saya harap terus berada dekat dengannya di tahap akhir pemulihan cederanya. Sepanjang karier saya sebagai pemain, saya pernah mendapatkan banyak cedera dan ada sedikit pengalaman tentang itu.”

“Bersamanya, kami menangani masalahnya dengan baik,” imbuh pria Italia ini.

Musim lalu Hazard adalah salah satu kunci sukses Si Biru melalui performa gemilangnya dengan cetakan 16 gol plus lima assist dalam 36 pertandingan Premier League, sekaligus mengantarkan Chelsea keluar sebagai kampiun.

Dengan kepergian Diego Costa, maka Hazard diharapkan bisa mulai menjalin kerjasama bareng dua penyerang Chelsea saat ini dalam diri Alvaro Morata dan Michy Batshuayi.

Leave a Reply