Hasil yang Menambah Keyakinan untuk Asenal

Arsenal kembali bangun usai meraih hasil buruk ketika berhadapan dengan Crystal Palace lewat hasil positif yang diraih menghadapi Middlesbrough. Hasil positif ini menolong Arsenal untuk kembalikan keyakinan dirinya.

Melangsungkan laga pada hari Selasa (18/4/2017) dinihari WIB, di Riverside Stadium, Arsenal berhasil mengantongin 3 poin. Walau menerima perlawanan yang amat ketat dari Middlesbrough, The Gunners akhirnya kembali pulang hasil oke dengan skor 2-1 lewat angka yang diciptakan oleh Alexis Sanchez dan Mesut Oezil.

Hasil ini membuat Arsenal kembali pada jalan positif usai di pekan yang lalu di buat malu oleh Palace dengan skor akhir 0-3. Hasil positif ini pun ikut menyudahi deretan 4 hasil negatif secara berturut-turut yang diraih oleh Arsenal pada pertandingan tandang.

“Amat penting untuk raih 3 poin, kami berada pada keadaan yang tidak oke. Kami perlu bangun dengan kualitas. Hal tersebut tak 100%, namun kami berusaha untuk lakukan itu dan dapat kembali dengan hasil positif itu hal yang baik,” ucap pemain bek Arsenal Laurent Koscielny.

“Ini adalah hal yang oke untuk keyakinan diri kami, yang bakal kembali dengan bertahap. Kami cerdik, kami miliki pengalaman untuk tampil lewat sistem yang tak sama,” imbuh dia tambahkan.

Hasil positif ini pertahankan peluang Arsenal untuk masuk ke zona Liga Champions. Arsenal berada di urutan 6 dengan mengumpulkan 57 poin lewat 31 laga dan masih miliki sisa 2 pertandingan tunda dan berselisih 7 poin dengan Manchester City yang berada di urutan 4.

Leave a Reply