Hasil oke di Bournemouth Chelsea Disebut Lulus Ujian

Setelah tundukkan Bournemouth, Chelsea menambah jauh jarak 7 poin dengan Tottenham Hotspur. Eden Hazard mengatakan, Hasil positif Spurs menambah motivasi untuk Chelsea.

Chelsea melangsungkan laga pada hari Sabtu (8/4/2017) di Vitality Stadium, usai Totenham menundukkan Watford dengan skor 4-0, pada laga sebelumnya. Pada waktu tersebut, Spurs sukses memotorng jarak jadi 4 poin dari ‘Si Biru’.

Biarpun begitu, ancaman tersebut sukses dilewati Hazard dan para rekan dengan membuat malu Bournemouth dengan skor 3-1. The Blues dibuat untung lewat angka bunuh diri Adam Smith pada menit 17, lalu Hazard menambahkan skor selang 3 menit kemudian.

Joshua King menyalakan kesempatan the Cherries dengan cetak angkanya pada sejumlah menit akhir babak pertama. Tetapi, Marcos Alonso menggusur Bournemouth dengan cetak angka ketiga Chelsea pada babak kedua.

Poin penuh yang dibawa masih bikin Chelsea tetap merasa nyaman di urutan teratas klasemen. Pasukan Antonio Conte tersebut catatkan 75 poin, di atas Tottenham yang catatkan 68 poin. Dengan 7 pertandingan tersisa, Chelsea tentu semakin dekat dengan gelar juara.

“Kami berhasil lewati ujian, kami mengetahui hasil Tottenham sebelum laga berlangsung. Kami berharap supaya jarak nasih 7 poin ” ucap Hazard.

“Lebih gampang mengontrol laga saat Anda ciptakan angka lebih awal. Namun pada akhirnya, kami agak menurun pada akhir babak pertama. Namun kami kendalikan laga pada babak kedua.”

“Kami perlu yakin dengan semuanya. Kami masih mempunyai 7 laga untuk ditampilkan. Kami bersiap untuk laga-laga tersebut,” kata pemain bintang sepakbola Belgia ini.

Leave a Reply