Harry Kane Lebih Mahal Ketimbang Mbappe

harry kaneMantan penyerang Liverpool, Emile Heskey, menyebut banderol penyerang tajam andalan Tottenham Hotspur, Harry Kane lebih mahal ketimbang wonderkid milik Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

Akhir-akhir ini kencang muncul isu yang menyatakan Kane menjadi incaran dari klub raksasa La Liga, Real Madrid usai performa gemilang yang diperlihatkan penggawa berusia 24 tahun itu dalam dua pertandingan versus El Real.

Heskey mengatakan, harga Kane bisa lebih dari 200 juta poundsterling andai nantinya dilepas Spurs, lebih tinggi dari angka 160 juta poundsterling yang harus dikucurkan PSG untuk memboyong Mbappe dari AS Monaco.

“Harry Kane berharga lebih mahal daripada Kylian Mbappe. Saya tidak melihat satu pun hal yang membuat saya merasa Kane berniat pergi dari Tottenham. Satu-satunya hal yang mampu membuatnya meninggalkan klub ialah mereka tidak memenangkan gelar. Seluruh pemain menginginkan gelar,” ujar Heskey seperti dikutip London Evening Standard.

“Spurs punya sejarah besar dalam mendapatkan untung besar saat melepas pemain. Bahkan nilai Kane bisa di atas 200 juta poundsterling jika ia terus mempertahankan performanya saat ini karena Spurs bakal berupaya sekuat tenaga menjaga dia,” tambahnya.

Di kompetisi Liga Primer Inggris musim ini, Kane telah membukukan delapan gol dalam 10 pertandingan yang dijalani. Sedangkan di tingkat Eropa, pemain asal Inggris ini membukukan lima gol dari empat laga.

Leave a Reply