Hadapi Spurs, Juventus Minus Blaise Matuidi

blaise matuidiMassimiliano Allegri menegaskan Blaise Matuidi tidak akan mentas di Liga Champions dalam pertandingan antara Juventus dan Tottenham setelah mendapatkan cedera saat timya meraih kemenangan atas Sassuolo di Serie A pekan lalu.

Pemain internasional Prancis itu mendapatkan masalah pada otot dan ditarik di menit ke-26 ketika Si Nyonya Tua meraih keenangan telak 7-0 di Turin.

Sang pelatih mengaku gelandang berusia 30 tahun di prediksi bakal menepi dalam pertemuan pertama menghadapi Spurs pada 13 Februari, yang mana situasibintang Paulo Dybala juga sedang dipertanyakan.

Terlepas dari hal itu, Allegri sendiri masih menyimpan keyakinan setelah I Bianconeri memperlihatkan salah satu performa paling ciamik musim ini.

“Matuidi nampaknya mendapatkan masalah otot, tetapi kami masih memiliki pemain Claudio Marchisio dan Dybala yang sedikit lagi bakal fit. Matuidi tak bisa bermain tampil menghadapi Tottenham,” tutur Allegri pada Mediaset.

“Banyak sekali pemain yang mulai sampai ke penampilan impresif mereka.”

“Amat penting untuk kami bisa meraih hasil maksimal, sehinga kami mampu melepaskan diri dari kejaran tim lain.”

“Sama sekali tak ada rahasia dalam keberhasilan kami. Kami cuma memiliki pemain dengan nilai-nilai bagus, yang ingin meraih kemenangan untuk mendapatkan Scudetto pertama. Kami bakal terus mengikuti sampai garis finish.”

Leave a Reply