Habis Kata-kata Zidane Puji Ronaldo

zinedine zidaneZinedine Zidane mengaku jika dirinya seakan kehabisan kata-kata dalam menggambarkan kata-kata untuk menggambarkan aksi gemilang Cristiano Ronaldo, setelah bintang Real Madrid tersebut membukukan sepasang gol ketika timnya unggul 3-1 atas PSG di Liga Champions.

Ronaldo merupakan pemain pertama yang mampu mendulang 100 gol di klub yang sama dalam kompetisi Liga Champions setelah membantu El Real memawa El Real bangkit dari posisi tertinggal dan membungkam perlawanan PSG di leg pertama babak 16 besar.

Pengoleksi lima titel Ballon d’Or itu meraih rekor pada cetakan penalti yang ia buat di babak pertama, sekaligus menyamakan skor menjadi 1-1.

Pesepakbola internasional Portugal itu lantas membuat gol ke-101 di Eropa bersama Madrid guna membawa tim tuan rumah memimpin 2-1, sebelum Marcelo mencetak gol ketiga klubnya dalam pertandingan dinihari tadi.

“Rasanya sulit untuk terus-terusan berkata hal yang sama soal Ronaldo setiap hari. Dia terus melakukan hal-hal fantastis,” tutur Zidane menurut Goal International.

Hasil di Santiago Bernabeu tentunya menjadi bekal oke untuk Madrid dalam menjalani leg kedua, yang bakal digelar di Parc des Princes pada 6 Maret mendatang.

Akan tetapi sebelum itu Los Blancos bakal lebih dulu melakoni laga tandang La Liga melawan Real Betis pada 19 Februari.

Leave a Reply