Grujic Keluhkan Rapuhnya Lini Belakang Liverpool

marko grujicTalenta belia Liverpool Marko Grujic menilai timnya tak dinaui keberuntungan ketika menghadapi Leicester City, tapi juga mengeluhkan kesalahan yang dilakukan rekan satu timnya di lini belakang.

Liverpool melawat ke kandang Leicester di King Power Stadium, Rabu (20/09) dini hari WIB di pentas Piala Liga. Pada paruh pertama tim besutan Jurgen Klopp betul-betul mendominasi jalannya laga dan menciptakan banyak kans bikin gol.

Akan tetapi memasuki paruh kedua performa mereka justru anjlok drastis. Pada akhirnya The Reds pun tumbang dua gol tak terbalas melalui gol-gol dari Shinji Okazaki dan Islam Slimani.

Kekalahan tersebut amat disesali oleh Grujic. Pemain bertubuh jangkung ini menilai timnya kurang beruntung pada laga tersebut.

“Kami tampil amat baik di paruh pertama, membuat banyak peluang mencetak gol, akan tetapi kami tak bisa membuat gol, kami tidak beruntung,” ujar gelandang asal Serbia itu kepada situs resmi Liverpool.

Grujic tak lupa menyoroti lini belakang The Reds di pertandingan itu. Secara khusus menyayangkan gol kedua yang lahir lewat Slimani, yang mana gol tersebut tercipta usai lawan mendapat lemparan ke dalam. Proses dari gol itu hampir serupa tatkala mereka kebobolan menghadapi Burnley.

“Kami harus terus berupaya melakukan hal serupa di paruh kedua, namun sekali lagi, set-pieces membuat kami harus menderita kerugian, sebuah lemparan ke dalam, kami tak berada dalam posisi bagus dan Leicester membuat gol yang sangat bagus,” keluhnya.

Akhir pekan nanti Philippe Coutinho dkk. harus bertarung lagi menghadapi Leicester di Kong Power Stadium. Kali ini mereka akanbermain di pentas Premier Legue.

Leave a Reply