Griezmann Mati Kutu di Depan Madrid

Antoine Griezmann tidak dapat lakukan banyak hal untuk bisa hindarkan Atletico Madrid dari hasil buruk ketika berhadapan dengan Real Madrid. Griezmann malah dibikin tidak berkutik.

Atletico menerima hasil negatif pada pertemuan pertama babak semifinal ajang Liga Champions dengan skor cukup telak menghadapi Madrid. Melangsungkan laga pada hari Rabu (3/5/2017) dinihari WIB di Santiago Bernabeu, Atletico tunduk dengan skor akhir 0-3.

Cristiano Ronaldo menjadi pemain bintang atas hasil oke yang diraih oleh Madrid. Pemain yang berasal dari Portugal tersebut catatkan 3 angka tersebut untuk antarkan Madrid 1 tangga semakin dekat dengan partai final.

Pada lain sisi, Griezmann malah terperosot. Semua cara yang dia lakukan untuk menolong Atletico tidak menjadi hasil. ESPN FC malah cuma berikan poin 2 lewat 10 untuk performa pemain yang berasal dari Prancis tersebut.

Catatan statistik perlihat seberapa keras usaha Griezmann yang tidak dapat berikan kontribusi signifikan. Bermain penuh sepanjang 90 menit, Griezmann sama sekali tidak melesatkan sepakannya.

Lewat jumlah 55 sentuhan yang sudah dilakukan olehnya, Griezmann oun sama sekali tak pegang bola di area penalti Madrid. Tak hanya itu, juga tidak ada kesempatan yang dapat Griezmann ciptakan.

Penampilan dari Griezmann sedikit banyak menggambarkan performa dari Atletico dengan menyeluruh. Atletico memang tidak unggul dari Madrid. Selama pertandingan berlangsung, tim yang di besut oleh Diego Simeon tersebut cuma lesatkan 4 percobaan dengan cuma 1 di antaranya yang tepat ke sasaran.

Griezmann dan Atletico juga bakal melewati jalanan yang terjal pada pertemuan kedua yang bakal berlangsung di pekan berikutnya yang akan berlangsung di Vicente Calderon. Mereka perlu raih hasil positif dengan jarak paling tidak 4 cetak angka untuk memutar balik keadaan. Dapatkah Atletico lakukan hal tersebut?

Leave a Reply