Goretzka Segera Umumkan Transfernya Ke Liverpool

leon goretzkaPemain tengah milik Schalke 04 Leon Goretzka kabarnya bakal segera mengumumkan transfernya ke Liverpool secara cuma-cuma dalam waktu dekat.

Gelandang asal Jerman itu akhir-akhir ini diklaim dicari banyak klub besar Eropa. Pasalnya kontrak yang tersisa dengan klub Jerman itu bakal tuntas pada akhir musim ini.

Klub macam Barcelona, Manchester United, Arsenal sampai Juventus tak berhenti mengejarnya supaya ia bersedia pindah ke klub mereka entah Januari ini atau musim panas tahun depan tanpa memakan biaya. Akan tetapi dilaporkan oleh Bild, seluruh klub tersebut bakal gigit jari.

Pasalnya gelandang berusia 22 tahun tersebut telah memutuskan untuk bergabung dengan Liverpool. Goretzka bakal hijrah ke Anfield secara gratis dan bakal merilis transfernya itu dalam beberapa hari mendatang.

Andai berita ini benar adanya, maka Goretzka baru akan menyeberang ke Anfield Stadium per 1 Juli 2018 mendatang. Ia pun disebut menolak tawaran klub lain lantaran lebih tertarik dilatih oleh Jurgen Klopp.

Dia bakal datang ke Liverpool bersama dengan pemain RB Leipzig, Naby Keita. Liverpool telah memboyongnya musim panas kemarin dengan banderol mencapai 48 juta Pounds.

Goretzka sendiri besar kemungkinan bakal jadi suksesor Emre Can. Kontrak gelandang yang juga berasal dari Jerman itu hangus di akhir musim dan sedang dalam radar incaran Manchester City dan Juventus.

Si pemain mulai berseragam Schalke sejak 2013 silam. Hingga detik ini dia telah mencatatkan 130 penampilan di berbagai ajang, membuat 19 gol dan 13 assist.

Leave a Reply