Goretzka Gabung Bayern Munich Musim Depan

leon goretzkaLeon Goretzka telah memutuskan kemana bakal berlabuh pada musim depan. Pemain tengah berusia 22 tahun tersebut memilih bergabung ke Bayern Munich dengan status bebas transfer.

Memang kontrak si pemain bakal tuntas pada musim panas mendatang dan telah memutuskan meninggalkan Schalke 04. Sejumlah klub kabarnya berminat memakai jasa Goretzka.

Liverpool, Arsenal, Juventus, dan Bayern melakukan pendekatan intensif hingga akhirnya tersisa dua klub yakni The Reds dan Die Roten. Goretzka mulanya diberitakan dekat dengan Liverpool yang diplot sebagai suksesor Emre Can andai jadi menyeberang ke Juventus -.

Akan tetapi kini Die Roten lah yang memenangi pertarungan tanda tangan Goretzka setelah si pemain memutuskan untuk merapat ke sana mulai musim 2018/2019 dengan kontrak sampai 30 Juni 2022.

“Leon Goretzka beberapa waktu lalu telah mengatakn kepada kami jika dia bakal meninggalkan klub dan bergabung dengan Bayern Munich,” ujar Direktur Olahraga Klub, Christian Heidel, seperti dikutip Soccerway.

“Kami menyesal mengetahui berita itu. Karl-Heinz Rummenigge mengatakan kepada kami jika Leon telah lolos pemeriksaan medis. Kami akan ditinggal seorang pemain yang sangat bagus,” sambungnya.

“Dia bakal tanda tangan kontrak bersama Bayern sejaki 1 Juli 2018. Kami telah melakukan berbagai upaya untuk menjaga Leon,” tutup Heidel.

Leave a Reply