Gol Cepat Membantu Kemenangan City

Everton vs Manchester City

Pada semifinal Piala Liga Inggris, Everton unggul dari Manchester City. Agar dapat mengembalikan keadaan, Manchester City menginginkan agar dapat melakukan gol dengan cepat.

Pada 6 Januari lalu di Goodison Park, City kalah dengan skor 1-2 pada pertemuan pertamanya. Agar dapat masuk ke final, City harus memenangkan pertandingan yang kedua di Etihad Stadium pada hari Kamis, 28 Januari 2016 nanti.

Ada beberapa aturan gol baru yang akan berlaku pada Piala Liga Inggris saat ini, yaitu apabila agregat mempunyai skor yang sama dalam waktu yang ditentukan pada ekstra time semifinal di leg kedua. Peraturan itu berari, apabila City hanya unggul 1 point dari Etihad (1-0), mereka harus menjaga poin tersebut selama 120 menit. City harus memasukkan gol sebanyak dua kali agar dapat lolos dengan waktu normal.

Pellegrini mengatakan sebaikanya kedua tim tidak bermain sampai ekstra time. Tapi timnya harus melakukan hal tersebut dan pasti akan melakukannya. Timnya tidak akan mengganti taktik bermainnya.

Dia pun menambahkan bahwa timnya harus menang di pertandingan berikutnya. Timnya akan menciptakan gol pada saat pertandingan awal.

Piala Liga Inggris adalah salah satu dari kompetisi City, masih ada beberapa kompetisi lainnya yang dimainkan oleh City, seperti Premier League, Piala FA, dan Liga Champions. Dari semua kopetisi yang diikuti oleh city, Pellegrini berharap kalau timnya dapat menciptakan hasil yang baik.

Dia pun menambahkan kalau akan banyak pertandingan yang akan dilalui timnya, dan dia pun menginginkan agar dapat mengikuti semua kompetisi yang ada. City akan bertanding sebanyak 9 atau 10 pertandingan dari tanggal 27 Januari sampai 27 Februari, dan City pun harus melakukan pertandingan ulang. Tapi dia beranggapan juga kalau lebih baik seperti itu daripada tereliminasi dari kompetisi.

Leave a Reply