Gol Bunuh Diri Inter Milan vs Atalanta

Inter Milan vs Atalanta

Dalam pertandingan lanjutan Serie A, pada babak pertama Inter Milan melawan Atalanta berakhir dengan skor imbang 1-1. Kedua tim ini mencetak skor dari gol-gol bunuh diri.

Laga ini berlangsung di Stadion Atleti Azzurri d’Italia pada Sabtu malam (16/1/2016). Awal pertandingan Atalanta bermain cukup gesit. Berkali-kali tuan rumah mencoba untuk mecetak gol ke gawang Inter, namun berhasil di halau oleh Samir Handanovic.

Saat menit kedelapan, keadaan berbalik, Inter berusaha untuk menciptakan peluang gol. Salah satunya dilakukan oleh Fredy Guarin. Namun kiper Atalanta yakni Marco Sportiello berhasil menghentikan tembakan gol dari Guarin.

Akan tetapi pada menit ke-17 terjadi hal yang tak terduga dari Inter. Nerazzurri tertinggal 1-0 usai sebuah gol bunuh diri tercipta. Kesalahan penjagaan Jeison Fabian Murillo Ceron di mulut gawang mengakibatkan bola bergulir tanpa ada yang mencegah.

Ketika menit ke-25, keadaan berbalik pada Inter yang memperoleh keuntungan yang juga melalui gol bunuh diri. Kesalahan yang sama seperti Murillo diulang kembali oleh Rafael Toloi. Kesalahan prediksinya berujung gol bagi Inter.

Pada akhir babak pertama, Inter kembali dipojokan. Namun usaha Atalanta belum berhasil menambah gol. Hingga turun minum pun masih belum ada perubahan gol. Kedudukan sementara tetap imbang dengan hasil 1-1.

Masuk pada babak kedua, Inter memaksa tuan rumah agar mempertahankan permainannya. Hingga menit ke-55, Atalanta baru berhasil bangkit kembali. Berkali-kali mereka mencoba membobol gawang Inter, namun gagal.

Bertambahnya satu poin tersebut, untuk sementara Inter naik satu tingkatan ke urutan kedua papan klasemen Serie A. Tim asuhan Roberto Mancini itu mengantongi nilai 40 dari 12 kemenangan dan dua hasil seri.

Paling tidak hasil tersebut sudah lebih baik dibandingkan pekan sebelumnya. Tanpa terduga mereka berhasil dikalahkan Sassuolo 0-1 di kandang sendiri. Sementara Atalanta menduduki di posisi ke-11 dengan nilai 25. Mereka tercatat tujuh kemenangan dan empat kali seri.

Susunan pemain

Atalanta: Sportiello, Toloi, Masiello, Cherubin, De Roon, Cigarini, Conti, Kurtic, Drame, Gomez, Monachello

Inter Milan: Handanovic, Telles, Murillo, Miranda, D’Ambrosio, Guarin, Medel, Brozovic, Icardi, Jovetic, Ljajic

Leave a Reply