Giggs Prediksi MU Finish di 4 Besar

giggs mu

Manchester United sekarang benar-benar membuat banyak orang terkejut, dimana kualitas dan nama besar mereka tidak sanggup memberikan hasil terbaik. Akan tetapi, kesan buruk tersebut tidak ada di mata mantan pemain Manchester United, Ryan Giggs yang memiliki kepercayaan besar bahwa mantan timnya tersebut bisa finish di 4 besar klasemen Premier League.

Sekarang ini, Manchester United berada di peringkat 8, dan posisi Jose Mourinho sendiri sedang terancam di pecat. Kumpulan 23 poin setelah menjalani 15 pertandingan dengan menelan empat kekalahan dan lima hasil imbang dengan kemasukan 25 gol dan punya selisih gol -1, maka Manchester United harus berhasil menang di setiap pertandingan, andai ingin kembali ke dalam perburuan tangga juara.

Untuk bisa kembali ke posisi 4 besar, Manchester United harus bisa melewati selisih 8 poin atas Chelsea yang saat ini berada di peringkat tersebut. Meskipun begitu, Giggs masih percaya akan kualitas dari anak asuh Mourinho yang nantinya akan kembali ke posisi 4 besar.

“Posisi 4 besar memang terlihat sangat jauh, akan tetapi jalan menuju ke sana masih sangat jauh. Dan situasi ini lah yang masih sangat menguntungkan bagi Manchester United. Semua akan terasa mudah menang ketika mereka memiliki ambisi untuk finis di empat besar dan mereka tidak meraih hasil bagus belakangan ini,” ucap Giggs.

Di pekan ke-15 ini, Manchester United akan kembali bertanding dilanjutan Premier League Inggris kontra Fulham di Old Trafford. Meski sang lawan berada di peringkat dasar klasemen, akan tetapi mereka tidak boleh meremehkan sang lawan, lantaran sepak bola Inggris sering kali mengejutkan.

“Jelas tidak akan mudah melawan Fulham karena Claudio Ranieri baru saja mengambil alih di sana. Namun, mereka berada di bawah dan jika Anda punya target empat besar, Anda harus memenangkan semua pertandingan sisa.” tutup Giggs.

Leave a Reply