Gianluigi Donnarumma Ingin Bertahan Di AC Milan

gianluigi donnarumma

Kiper muda AC Milan, Gianluigi Donnarumma, mulai buka suara terkait masa depannya di Italia. Donnarumma menegaskan keinginannya untuk menetap di San Siro.

Donnarumma tampil konsisten di sepanjang musim Liga Italia 2016/2017 bersama Milan. Performanya pun terbilang cemerlang dengan membukukan penyelamatan sebanyak 146 kali dari 38 penampilannya di Serie A.

Selain itu, Donnarumma juga membantu Milan mengamankan tiket ke ajagn Eropa di musim depan. Selanjutnya mereka akan bertanding di turnamen Liga Europa berkat keberhasilannya finis di posisi 6 klasemen akhir.

Dengan performa Donnarumma yang amat impresif, normal saja kalau ada banyak klub besar yang mengincarnya di bursa transfer tahun ini. Sejumlah klub top seperti Manchester United dengan Real Madrid jadi 2 klub yang dirumorkan mengincar si pemain.

Belakangan ini karier Gianluigi Donnarumma di AC Milan memang belum begitu jelas. Kabarnya kiper muda 18 tahun itu tak mau meneken kontrak baru dengan Il Diavolo Rosso.

Agen si pemain, Mino Raiola, kian memperumit situasi itu. Pasalnya, Raiola mengungkapkan kalau Donnarumma baru akan meneken kontrak baru kalau memperoleh kenaikan gaji.

Untuk meredam isu-isu yang tidak jelas terkait masa depannya, Donnarumma kini mulai buka suara. Dia menegaskan keinginannya untuk tetap menetap di Milan, malah ia sedang mencari rumah untuk tinggal bersama keluarganya.

“Publik sudah mengetahui kalau saya berhasrat untuk menetap di Milan. Saat ini saya sedang mencari rumah di kota buat tinggal bersama keluargaku,” ungkap Donnarumma seperti yang dikutip dari salah satu media.

“Saya tetap rileks, seluruh pihak yang terlibat sudah mengetahui keputusan yang telah saya putuskan. Saya sangat lekat dengan warna-warna ini. Baik Mino dengan Enzo Raiola dan saya adalah tim yang kohesif,” lanjutnya menambahkan.

Di sisi lain, kontrak Gianluigi Donnarumma bersama AC Milan sejatinya akan habis di musim depan. Namun, sampai saat ini kedua belah pihak belum membicarakan soal kontrak baru.

Leave a Reply