Gerard Deulofeu Indikasikan Ingin Bertahan Di AC Milan

Gerard Deulofeu

Gerard Deulofeu sejauh ini belum dipastikan akan membela klub yang mana di musim depan. Namun Deulofeu sempat mengindikasikan ingin menetap AC Milan dengan menegaskan betah di klub Italia itu.

Pesepakbola asal Spanyol itu sejatinya melewati separuh musim kedua dalam seragam Milan dengan status pinjaman dari Everton. Dalam periode itu, Deulofeu diturunkan sebanyak 29 kali dan membukukan 4 gol serta 3 asssit dari 17 pertandingannya di Liga Italia, Serie A.

Berkat performanya itu, Rossoneri pun berminat untuk menjadikan Deulofeu sebagai pemainnya secara permanen. Akan tetapi, Everton (pemilik si pemain), memiliki klausul perjanjian yang menyatakan bahwa tawaran dari Barcelona menjadi prioritas apabila ada klub lain yang juga memberikan penawran ke The Toffees.

Sekarang ini Deulofeu belum memastikan apapun terkait masa depannya lantaran masih bertugas di timnas Spanyol untuk melakoni Piala Eropa U-21. Dia baru akan membuat keputusannya usai kompetisi tersebut.

“Aku telah mengalami banyak peningkatan, sebagai seseorang ataupun sebagai pemain. Saat ini aku menjadi lebih dewasa, lebih bersabar, aku menyadari apa yang mesti kulakukan,” ungkap Deulofeu seperti yang dilansir dari salah satu media

“Bahwa aku mesti pergi dari negeriku dan mempunyai pengalaman di ruang ganti yang jelas berbeda dengan para pemain yang bisa kupelajari telah membantuku untuk berkembang,” imbuhnya menambahkan.

“Di masa depan, aku mau menaklukkan dunia dan terus meningkat. Aku amat bahagia dengan momen-momenku di Milan, yang mana aku bisa merasakan kebahagiaan. Hal itulah yang kucari.” Selalu kunjungi website kami untuk kalian yang mencari referensi untuk taruhan bola indonesia, karena akan selalu  ada prediksi terbaru disini.

Leave a Reply