Gaji Tinggi, Syarat Enrique Mau Terima Pinangan Chelsea

luis enriqueChelsea kabarnya tidak merasa senang setelah melihat permintaan gaji yang ditetapkan oleh pelatih Spanyol, Luis Enrique.

Disebutkan oleh The Telegraph jika Enrique masih berada dalam daftar bidikan Chelsea, yang sudah ingin keluar dari masa-masa istirahat dan melanjutkan kiprahnya di Premier League pada musim depan.

Walau begitu Enrique diberitkaan menerima bayaran menyentuh 16,5 juta pounds per tahun saat dirinya memilih mundur dari Barcelona di akhir musim lalu usai sebelumnya mengantarkan raksasa Katalan jadi kampiun La Liga, Liga Champions, dan Copa del Rey.

Nominal gaji itu rupanya membuat The Blues cemas. Pasalnya, mereka cuma menggaji Antonio Conte senilai 9,5 juta pounds per musim, setelah manajer berkebangsaan Italia menjuarai titel Premier League di musim pertamanya di Inggris.

Jika memang tak jadi berlabuh ke Stamford Bridge, Enrique bisa saja mengalihkan minatnya ke Arsenal. The Gunners konon bersiap melego Arsene Wenger di akhir musim dan berniat menampung mantan Barcelona di Emirates.

Kelanjutan karier Wenger kian dipertanyakan akhir-akhir ini setelah Tim Gudang Peluru tunduk tiga gol tanpa balas dari Manchester City di laga puncak Piala Liga di Wembley pekan lalu.

Leave a Reply