Gabriel Jesus Bersyukur Tak Sampai Operasi

gabriel jesusManchester City mendapatkan angin segar. Pasalnya Gabriel Jesus dipastikan tidak mengalami cedera terlalu serius.

Hal itu diketahui melalui postingan si pemain pada akun instagramnya. “Terima kasih Tuhan, cederanya tidak parah. Saya tak harus menjalani operasi,” tulis Jesus dalam unggahan fotonya.

Seperti kita tahu Jesus mengalami cedera ketika Manchester City ditahan seri tanpa gol oleh Crystal Palace di Premier League akhir pekan kemarin. Sebelum diperiksa, ada sedikit kecemasan jika cedera tersebut cukup parah.

Pesepakbola internasional Brasil itu pun gosipnya harus menepi minimal dua bulan. Absennya Jesus tentu jadi pukulan telak bagi The Citizens mengingat dia meurpakan salah satu mesin gol andalan Pep Guardiola di lini depan.

Jesus melanjutkan jika dia memasang target agar pulih secepat mungkin. Bagi Jesus, ini merupakan cedera perdananya sejak membela City musim ini.

“Saya janji untuk kembali sesegera mungkin. Terima kasih atas dukungan fans dan optimismenya. Selamat tahun baru. 2018 bakal menjadi tahun saya,” ujar Jesus.

Gabriel Jesus sendiri mulai mengenakan seragam City di musim dingin lalu. Memasuki musim penuhnya, Jesus mulai menjadi saingan berat Sergio Aguero di lini serang.

Sepanjang musim ini Jesus telah mengkoleksi 10 gol dalam 25 kali bertanding. Ia punya kans besar meraih gelar Premier League Inggris perdana. Pasalnya sekarang City masih merajai klasemen sementara memperoleh 59 angka dan unggul 12 angka dari rival terdekat, Manchester United.

Leave a Reply