Fiorentina Siap Maksimalkan Status Underdog

FiorentinaBerhadapan dengan AS Roma, Paulo Sousa memposisikan Fiorentina sebagai underdog. Meski bagitu, Fiorentina siap mengambil keuntungan dari status bukan favorit tersebut.

Fiorentina akan bertandang ke Stadion Olimpico untuk berhadapan dengan Roma di giornata 28 Serie A, Sabtu (5/3/2016) dinihari WIB. Melihat posisi di klasemen, pertandingan ini akan krusial dalam persaingan memperebutkan kedudukan tiga besar.

Fiorentina dan Roma sekarang ini bersaing ketat di urutan ketiga dan keempat klasemen usai sama-sama memperoleh 53 angka dari 27 laga . I Lupi cuma unggul selisih gol atas Fiorentina.

Walau begitu, Sousa mengatakan bahwa pertandingan di Olimpico nanti cuma akan berarti penting bagi Roma. Bermain sebagai underdog, Fiorentina dikatakan Sousa siap memaksimalkan status itu demi mengeksploitasi beban yang dihadapi Roma.

Sousa mengatakan bahwa pertandingan ini jelas akan krusial bagi Roma. Mereka merupakan penyusup di enam besar sedangkan Roma diharapkan untuk menang. Ini merupakan peluang yang akan mereka eksploitasi.

Sejak dibawah asuhan Luciano Spalletti, Roma menunjukkan sinyal positif. Berhadapan dengan Fiorentina, Roma dibekali enam kemenangan berturut-turut di Serie A.

Dilanjutkan Sousa, Luciano telah menghadirkan kemajuan besar bagi tim yang telah kuat. Dia telah memperbaiki mereka secara fisik dan juga mental. Dia juga membuat langkah besar dalam mencegah tim ditahan imbang. Menurutnya sekarang Roma lebih berbahaya dibanding sebelumnya.

Leave a Reply