Final Liga Champions Akan Menentukan Nasib Xherdan Shaqiri

Liverpool siap untuk membuat kejutan di bursa transfer musim panas tahun 2019 mendatang. Menariknya disini ketika Liverpool lebih banyak merilis beberapa nama yang akan dijual dan bukan memberikan bocoran target yang akan didatangkan.

Pemain yang termasuk dalam daftar jual The Reds pun termasuk Xherdan Shaqiri. Diberitakan lebih dalam, pihak Liverpool siap menentukan nasib sang pemain usai pergelaran Final Liga Champions musim ini. Shaqiri bergabung dengan Liverpool pada awal musim 2018/19.

Xherdan Shaqiri berlabel mahar 14,7 juta euro dari Stoke City, dan secara keseluruhan penampilannya cukup baik dengan memberikan pembeda di pertandingan-pertandingan penting Liverpool. Shaqiri selalu bisa diandalkan saat Sadio Mane, Roberto Firmino dan Mohamed Salah sedang buntu atau tidak bisa bermain.

Shaqiri bisa disebut sebagai pemain pelapis yang sangat berguna ketika sangat dibutuhkan The Reds. Di pentas Premier League Inggris, Xherdan Shaqiri berhasil mencetak enam gol dan lima assist dari 24 kali kesempatan bermain untuk Liverpool.

Shaqiri terhitung baru satu musim bermain di Anfield. Akan tetapi, spekulasi ini benar-benar mengejutkan karena mereka siap menjual pemain berusia 27 tahun tersebut. Usut punya usut, Liverpool siap melepas Xherdan Shaqiri andai ada klub yang berani membayarnya dengan harga tinggi.

Pintu penawaran untuk bernegoisasi dengan Liverpool mendapat lampu hijau dari Jurgen Klopp. Rencana ini masuk dalam persiapan Klopp di musim depan 2019-2020 mendatang. Tak berhenti sampai disitu saja, modal penjualan Xherdan Shaqiri bisa jadi akan membantu mereka untuk mendatangkan pemain yang lebih kompetitif pada musim depan.

Lebih dalam menjelaskan bahwa Klopp sudah memiliki beberapa nama pemain incarannya di bursa transfer musim panas nanti, dimana dia siap memburu penyerang Luka Jovic atau Joao Felix yang di musim kemarin berhasil mengejutkan dunia dengan torehan golnya.

Leave a Reply