Fans Marah Dengan Cara Bermain Van Gaal

Manchester United

Fans Manchester United menjadi suka mengeluh sepanjang musim permainan dikarenakan tim dari Lous van Gaal plin-plan dalam menghadapi permainan.

Permainan yang dimainkan oleh MU sangat membosankan dan membuat para fansnya kesal sehinggal fansnya menjadi pesimis atas kemenangan MU. Berita mengenai pemecatan Van Gaal pun hanya tarik-ulur dan tidak jelas.

Ada juga rumor mengenai pemecatan terhadap Van Gaal apabila tidak dapat meraih kemenangan satu pertandingan dari empat pertandingan. Saat ini MU sudah kalah tiga kali berturut-turut dari Bournemouth, Norwich City, dan Stoke City.

Banyak orang yakin kalau Van Gaal akan dipecat apabila kalah dari Chelsea pada tanggal 28 Desember kemarin. Tetapi hasil yang didapati adalah 0-0 pada saat melawan Chelsea. Tapi menurut Van Gaal, hasil imbang tersebut merupakan prestasi bagi dirinya sendiri meskipun sebenarnya MU bermain kurang bagus.

Pada Saat MU menaklukan Swansea 2-1 pada awal tahun, optimisme dari fans terhadap Wayne Rooney dan timnya kian meningkat. MU pun mendapatkan hasil seri 3-3 di Newcastle United. Di Anfield, MU mengalahkan Liverpool 1-0. Hasil tersebut sangat menyenangkan, karena Liverpool adalah musuh besar dari MU.

Pada tanggal 23 Januari pada saat melawan Southampton, puluhan ribu fans di Old Trafford merasa sangat kecewa dengan permainan MU selama dua sesi pertandingan. Pada saat sesi pertama ketika istirahat untuk minum, para fans pun berkata kepada Van Gaal agar timnya dapat menyerang lebih.

Pada saat sesi ke dua teriakan “huu” pun disematkan oleh penonton kepada Van Gaal dan timnya.

Kenapa mereka menyematkan lagu tersebut kepada Van Gaal, hal tersebut dikarenakan selama 90 menit permainan, MU hanya menembak satu kali saja dan kalah dari Southamptoon 0-1.

Van Gaal pun menganggap kalau setiap cibiran yang dilakukan oleh suporter kepadanya merupakan hal yang pantas diterima oleh dirinya. Hal yang diutarakan oleh Van Gaal pun tidak diterima oleh para fansnya, para fans MU pun tidak mengaggap kalau hal tersebut merupakan sikap gantle dari Van Gaal. Mereka menginginkan perubahan cara permainan pada pertandingan berikutnya.

Dari lima pertandingan, MU hanya menang satu kali dan pada tiga laga yang dimainkan tidak ada gol satupun yang masuk ke gawang lawan.

Leave a Reply