Fans Jadi Penghalang Coutinho Kembali ke Liverpool

Spekulasi masa depan Philippe Coutinho bersama Barcelona terus membanjiri pemberitaan media-media dunia. Hal ini menarik perhatian dari salah satu legenda Liverpool, Danny Murphy. Isu penjualan Countinho pun menyeret nama Liverpool yang siap untuk menampung kembali sang pemain andai dijual oleh Barca.

Murphy sebagai mantan pemain Liverpool menanggapi isu tersebut dengan sangat tegas, dimana menurutnya hal itu tidak mungkin terjadi lantaran Fans The Reds tidak akan menerima Countinho di Anfield. Sikap ini dikatakan wajar lantaran pemain keturunan Brasil ini memaksa pergi dari Liverpool.

Keputusan pergi dari Liverpool jelas merepotkan Coutinho, dimana dia saat ini lebih banyak berada di bangku cadangan. Pihak Barca sendiri sempat memberikan tekanan kepada Coutinho untuk bisa keluar dari zona buruk dan bermain sesuai harapan mereka.

Hasilnya kini pihak Barca diklaim siap melego kembali Coutinho kepada klub yang berminat dan sejauh ini mereka sudah menawarkan kembali ke pihak Liverpool. Adapun kisah ini tidak ingin didengar oleh Murphy yang berpendapat bahwa fans Liverpool masih menyisahkan rasa luka yang cukup dalam dengan sikap Coutinho yang memaksa pergi.

Semua ini bermula ketika Coutinho ngambek dan memberikan surat permohonan untuk dijual ke Barca. Mendapat respon tidak baik dari Liverpool, Coutinho pun berlatih dan bermain dengan separuh hati. Hasilnya Jurgen Klopp terpaksa memuluskan jalan sang pemain ke Camp Nou.

“Coutinho tidak mungkin diterima kembali oleh Liverpool, kini karirnya bersama Barcelona tidak berjalan baik, tapi dia sudah menegaskan betapa besarnya keinginan dia untuk pergi ketika itu dan sekarang dia harus menerima itu,” kata Murphy.

“Fans tidak selalu menyesali kepindahannya ke Barcelona, namun kepergian itu jelas menutup jalannya untuk kembali ke Liverpool.” tutupnya.

Situasi dan kondisi yang sekarang terjadi telah memberikan sinyal positif bagi klub-klub besar Premier League Inggris, dimana dua sosok besar macam Manchester United dan Chelsea diklaim dengan tangan terbuka siap menampung Coutinho jika ingin pergi dari La Liga.

Terlepas dari isu transfer tersebut, Barcelona sedang dihadapkan dalam drama sibuk, dan krusial. Dimana mereka akan berhadapan dengan rival abadi dalam judul EL Clasico kontra Real Madrid dalam satu pekan ke depan. Apakah Philippe Coutinho akan bermain atau tidak, menarik untuk dinantikan?.

Leave a Reply