Dua Hari Lagi Lukaku Resmi Milik Inter Milan

Spekulasi masa depan Romelu Lukaku perlahan mulai terungkap. Kabar bursa transfer terbaru menyebutkan jika dalam hitungan hari ke depan sang pemain akan resmi menjadi milik raksasa Serie A Italia, Inter Milan.

Kabar ini merujuk pada situasi Lukaku yang langsung terbang ke Belgia usai menjalani tur pramusim 2019 bersama Manchester United di Australia dan ASIA. Adapun tur ini berjalan sejak awal bulan Juli kemarin dengan harapan bisa lebih matang sebelum menyambut musim baru 2019-2020.

Sukses meraih empat kemenangan beruntun dan terakhir menang atas Tottenham, kini skuat Manchester United sudah kembali ke Inggris untuk beristirahat dan kembali menjalani dua laga uji coba lagi. Namun menariknya disini ketika tidak ada sosok Lukaku di camp latihan Manchester United.

Menurut sumber terpercaya Lukaku langsung memesan tiket menuju ke Belgia dari ASIA dan tidak ikut dalam rombongan Setan Merah untuk kembali ke Manchester. Kabar ini merujuk pada benang merah yang terjadi pada agen Lukaku, Federico Pastorello.

Dibedah lebih dalam bahwa sang agen terlihat di Milan sejak awal bulan Juli kemarin, dimana kabar menyebutkan jika Federico sedang mengurus proses transfer Lukaku dari Manchester United ke Inter Milan.

Percepatan sangat diharapkan oleh Lukaku yang meminta kepada Pastorello untuk membereskan semua transfernya ke Inter dalam waktu dekat. Pihak Inter disini disebutkan sedang bersiap mengajukan penawaran resmi dan mengaku cukup percaya diri bisa mengunci transfer Lukaku.

Menurut sumber yang lain disebutkan jika dalam dua hari ke depan Pastorello siap memastikan bahwa Lukaku akan menjadi bagian dari rencana tim Antonio Conte tersebut. Adapun sosok Lukaku memang terlihat bersama skuat Manchester United di tur pramusim kemarin, namun bisa dipastikan bahwa sang pemain hanya menemani dan tidak bisa bermain lantaran masih bergelut dengan proses penyembuhan cedera.

Leave a Reply