Dortmund Vs Tottenham, Tekanan Ada di Kubu Tamu

Kapten sekaligus pemain andalan Borussia Dortmund, Marcus Reus menegaskan bahwa timnya tidak terbebani dengan kekalahan 3-0 dari Tottenham di tengah pekan nanti. Dirinya menilai bahwa timnya tidak akan bermain tanpa beban dan akan tetap mengeluarkan kemampuan terbaiknya untuk bisa mencapai hasil maksimal.

Dortmund akan menjamu Tottenham di Signal Iduna Park dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions musim ini. Namun situasi membuat mereka semakin sulit untuk bisa lolos ke babak perempat final karena dituntut menang dengan skor 4-0.

Reus pun dengan penuh keyakinan tidak ada yang mustahil dalam sepak bola dan semuanya sudah dipersiapkan secara matang. “Kami tidak memiliki tekanan apapun pada pertandingan nanti. Kami tahu bahwa kami tertinggal 3-0, namun kami juga tahu bahwa di Sepak bola, segalanya mungkin terjadi. Apalagi klub ini benar-benar tahu bagaimana caranya untuk membalikkan keadaan pada pertandingan nanti.” buka Reus.

Untuk bisa membuat segalanya mustahil, Reus bertekad mencetak gol cepat agar Tottenham panik dan nantinya hilang fokus.

“Kami merasa jika kami bisa mencetak gol dengan cepat, maka hal itu akan membuat mereka lebih tertekan, sehingga kami fokus akan melakukan hal yang sudah dipersiapkan.” tutupnya.

Jika merujuk pada fakta-fakta yang ada, Dortmund memiliki catatan buruk ketika jumpa tim Inggris. Namun semua itu masih memberikan peluang bagi mereka untuk bisa membalikkan keadaan karena Dortmund bermodalkan kepercayaan diri yang besar dengan mampu bertahan di puncak klasemen sementara Bundesliga Jerman musim ini.

Leave a Reply