Doa Terbaik MU Untuk Korban Penusukan di Paris

Manchester United membenarkan kabar bahwa ada satu fans mereka yang menjadi korban tindakan penusukan di Paris usai melakukan Livescore Bola antara Paris Saint Germain vs Manchester United. Pihak Setan Merah mendoakan yang terbaik atas kesembuhan fans tersebut dan bisa kembali menyaksikan pertandingan ke stadion.

Kejutan Manchester United membalikkan keadaan dari Paris Saint Germain di leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Parc des Princes kemarin menghadirkan korban. Seorang suporternya terpaksa dirawat di rumah sakit setelah menjadi korban tindakan kejahatan.

Korban diketahui seorang laki-laki berusia 44 tahun. Akan tetapi, pihak yang berwajib belum mengetahui pelaku penusukan tersebut. Berdasarkan olah TKP, korban ditusuk dengan pisau besar di dadanya oleh supir taksi yang seharusnya mengantarkannya ke pusat kota Paris.

Merasa kesal, supir taksi pun melakukan tindakan tersebut karena tidak rela tim kebanggannya kalah. Atas kejadian ini, suporter sudah dilarikan ke rumah sakit setempat dengan tindakan operasi untuk mengeluarkan darah yang menyebar ke paru-parunya tersebut.

“Kami terkejut mendengar tentang insiden dengan salah satu penggemar kami yang ditusuk saat di Paris untuk pertandingan Liga Champions. Semua orang di klub mendoakannya selama pemulihan,” demikian pernyataan resmi pihak Setan Merah.

Kabar ini juga sampai ke pihak kementrian luar negari Inggris. Juru bicara pihak kemenlu Inggris tersebut sudah berkordinasi dengan pihak Perancis dan siap untuk memberikan segala bentuk bantuan terhadap korban tersebut.

“Kami berkordinasi dengan pihak Prancis setelah insiden yang melibatkan seorang pria Inggris di Paris pada 6 Maret dan siap menawarkan bantuan jika diperlukan.” cetus juru bicara pihak Inggris.

Pihak berwajib yang bekerja langsung membuahkan hasil dengan sangat cepat, berdasarkan sumber terpercaya pihak kepolisian setempat berhasil menangkap seorang pria yang diduga berkaitan dengan kasus itu, meski sampai saat ini senjata yang digunakan untuk menusuk korban belum ditemukan.

Leave a Reply