Ditunggu Dua Laga Berat, Milan Diminta Segera Bangkit

ac milanAC Milan diperingatkan supaya tak terlarut dalam keterpurukan usai kalah dari Sampdoria. Pasalnya dua laga penting telah menanti Milan dalam waktu dekat.

Milan menderita kekalahan kedua di pentas Serie A kala melawat ke kandang Sampdoria. Bermain di Stadio Communale Luigi Ferraris, Minggu (24/9/2017), pasukan armada Vincenzo Montella harus tumbang dua gol tak terbalas.

Pasca laga, Montella menyebut penampilan Milan dianggap minim determinasi. Hal serupa juga dikatakan oleh CEO Milan Marco Fassone.

“Harus kita ingat jika muda dan skuat yang baru tidak bisa dijadikan sebagai alasan. Kami mau memiliki perpaduan antara pemain muda dan berpengalaman, kami memilih jalan kami sendiri dan cukup normal jika kami mendapatkan hambtan di paruh pertama musim. Kami telah menduganya,” Fassone mengatakan kepada Milan TV.

“Walau begitu laga terakhir ini bukan standar AC Milan, kami tak ingin menyaksikan penampilan seperti ini lagi.”

Sesudahnya, Rossoneri bakal meladeni kunjungan Rijeka pada matchday 2 Liga Europa, Kamis (28/9/2017) waktu setempat. Selang tiga hari, Milan akan melawan AS Roma di San Siro, Minggu (1/10/2017).

Telah ditunggu dua partai vital, Milan dituntut untuk segera move on dari Sampdoria. Fassone menunggu jawaban dari Leonardo Bonucci cs. pada dua pertandingan tersebut.

“Bonucci dan Biglia bakal amat penting di ruang ganti, namun tidak hanya mereka berdua. Anak-anak tidak seharusnya kehilangan semangat, sebaliknya mereka harus melakukan respon secepat mungkin karena kami telah dihadapkan pada laga Liga Europa dan partai lainya melawan Roma, yang selalu spesial,” Fassone melanjutkan.

“Saya sudah lihat sendiri dari mata anak-anak bila mereka betul-betul bertekad bangkit, saya yakin mulai besok kami bisa bergerak maju.”

Leave a Reply