Diego Costa Sudah Tak Dibutuhkan Lagi Oleh Antonio Conte

diego costa - chelsea

Striker Chelsea, Diego Costa, mengklaim bahwa pelatihnya Antonio Conte takkan memakai jasanya lagi di musim depan. Pernyataan tersebut diungkapkan usai Costa menerima sebuah pesan singkat dari pelatihnya itu.

Costa mengungkapkan hal itu ke sejumlah media usai pertandingan Spanyol melawan Kolombia yang dituntaskan dengan skor akhir 2-2 di Estadio Nueca Condomina, Murcia, Kamis (8/6/2017) subuh tadi. Alhasil, kini penyerang yang berandil besar dalam mengantarkan Chelsea menjuarai Premier League 2016/2017 itu mulai mempertimbangkan penawaran dari klub lain.

“Relasiku dengan manajer amatlah buruk musim ini. Kupikir aku melewati musim yang tak begitu menyenangnkan alhasil aku takkan bisa melanjutkannya lagi,” ucap Costa seperti yang dilansir dari salah satu media.

“Aku akan berterus terang saja, beberapa hari yang lalu, Conte sempat mengirimkan sebuah pesan yang mengungkapkan kalau ia takkan menjadikanku sebagai andalan lagi di musim depan, jadi aku mesti mencari solusi untuk persoalan ini,” imbuhnya.

Di sisi lain, Costa sejatinya berharap bisa bermain lagi dengan Atletico Madrid –klub lamanya sebelum bermain dengan Chelsae. Akan tetapi, harapan itu pun terbilang mustahil diwujudkan mengingat status Atletico yang tengah disanksi dengan larangan transfer hingga 1 Januari 2018 mendatang.

“Aku senang menetap di Madrid, namun aku mesti berpikirkan tentang masa depanku. Ini hal yang rumit, sebab aku tak bisa menghabiskan 4 atau 5 bulan tanpa dimainkan. Aku pun tidak menentukan liga tertentu, aku cuma mau terus bermain,” lanjutnya.

Didepaknya Costa sebagai andalan di lini depan The Blues pun tak lepas dari rencana pelatihnya Conte yang kini dikabarkan tengah mengincar Romelu Lukaku. Peluang transfer ini pun kian menjadi usai si pemain mengungkapkan tekadnya untuk segera hengkang dari Everton. Lukaku sendiri juga hanya ingin bermain dengan klub yang bisa memberinya titel juara dalamm Liga Inggris, serta tampil di Liga Champions pastinya.

Leave a Reply