Diego Costa dan Hazard Cedera, Chelsea Menunggu

Diego Costa dan Eden HazardTersisihnya Chelsea di Liga Champions diwarnai dengan cederanya Kedua pemain, yaitu Diego Costa dan Eden Hazard dan akhir pekan ini mereka tidak begitu diyakini dapat bermain melawan Everton di Piala FA.

Diturunkannya Costa dan Hazard sebagai starter lalu ditaklukkan Paris St. Germain 1-2 di Stamford Bridge dinihari tadi. Memastikan The Blues terdepak karna kekalahan itu dengan score 2-4, untuk kedua kalinya berturut-turut tersingkir di babak 16 besar oleh lawan yang sama pula.

Setelah Adrien Rabiot mencetak angka di menit 16 PSG membungkam publik tuan rumah. 11 menit kemudian Costa menghidupkan peluang Chelsea setelah mencetak gol cantik.

Costa hanya bermain sebentar di babak kedua, karena harus meninggalkan lapangan untuk digantikan Bertrand Traore saat laga berjalan. Ditinggalkan tujuh menit oleh Costa Chelsea kebobolan lagi, oleh Zlatan Ibrahimovic dan menjadi kemenangan PSG.

Tertinggalnya Chelsea kembali mendapat cobaan pemain lainnya yang cedera, yaitu Hazard yang cedera di pinggulnya dan harus digantikan oleh Oscar.

Di situs resmi Chelsea manajer interim Chelsea Guus Hiddink berkata, “kita akan tahu apakah ada masalah besar atau tidak pada esok hari, karna Hazard sedang cedera di pinggulnya.”

“Meskipun tidak 100 persen bugar Diego ingin bermain hari ini. Dia benar-benar ingin bermain. Saya tidak tahu akankah cedera yang dia alami akan bertambah buruk.”

“Kita lihat nanti. Karenanya, dalam dua hari ke depan kami harus tampil dalam laga lain.”

Leave a Reply