Demi Kembali Ke Skuat Utama Napoli, Arkadiusz Milik Takkan Berlibur

arkadiusz milik
Striker Napoli, Arkadiusz Milik, enggan menghabiskan waktu untuk liburan musim panas. Pasalnya, pesepakbola asal Polandia itu lebih memilih berlatih demi mempersiapkan diri di turnamen musim depan.

Milik ingin segera bermain lagi sebagai pemain utama dalam barisan serang Napoli. Dia harus merelakan posisinya direbut Dries Mertens usai mengalami cedera lutut beberapa bulan lalu.

Direkrut dari Ajax Asmterdam di musim panas tahun lalu, Milik bisa dibilang mempunyai awal karier yang impresif bersama Napoli. Bahkan, ia mampu menciptakan 7 gol dengan 9 penampilan awalnya.

Sayangnya, cedera lutut serius justru menimpa Milik saat membela timnas Polandia di bulan Oktober 2016 lalu, alhasil dia pun harus menepi untuk jangka waktu yang lama. Selama ia menepi, Mertens lantas diberikan kepercayaan untuk mengisi kekosongan lini depan dan mampu membuktikan kualitasnya.

Miliki sekarang ini pun mengharapkan keberuntungan akan segera berpihak dengannya di musim depan. Demi merebut kembali posisi utamanya di skuat utama, pesepakbola 23 tahun itu memutuskan tak menjalani liburan musim panas demi meningkatkan kekuatan fisiknya.

“Saat ini saya memusingkan tentang pramusim di bulan Juli. Tidak ada rivalitas antara diri saya dengan Mertens,” ungkap Milik seperti yang dilansir dari salah satu media.

“Saya tidak bisa bilang apakah saya sudah siap untuk tampil selama 90 menit, namun yang jelas saya telah pulih dari cedera. Saya bersiap untuk memperjuangkan tempat saya di skuat inti, saya merasa amat baik, lebih baik ketimbang sebelumnya,” imbuhnya.

“Saya harus absen sampai beberapa bulan, namun saya pun jadi lebih tangguh dari segi mental. Keluarga saya menyuport saya di sepanjang waktu, memperlihatkan ke saya siapa yang dapat saya andalkan,” ujar Milik.

“Saya takkan keluar untuk menjalani liburan musim panas. Saya mau mempersiapkan diri dengan baik serta mengawali musim depan dengan Napoli seperti saya mengawalinya di musim pertama,” katanya mengakhiri.

Leave a Reply